Selebriti Naysila Mirdad Ngaku Positif COVID-19: Aku Jadi Sadar aja, Kayak Disentil Kecil Sama Tuhan….

oleh

JURNALJAMBI.CO, JAKARTA – Naysila Mirdad artis yang mengaku positif Corona. Hal ini disampaikan Naysilla Mirdad dalam Instagram Stories miliknya.

 

Dalam pengakuannya, wanita yang biasa disapa Nay belakangan ini tidak terlalu ketat dalam menjalani protokol kesehatan.

 

“Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants,” buka Naysilla Mirdad.

 

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19. Ia mengaku sampai tidak kenal dengan badannya sendiri.

 

“Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri,” jelasnya lagi.

 

Meski begitu, Nay mengatakan sampai saat ini kondisinya baik-baik saja. Ia bersyukur karena di luar sana masih banyak yang kondisinya jauh lebih buruk daripada dirinya.

 

“Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku,” tuturnya.

 

Nay juga merasakan saat ini sedang mendapatkan peringatan dari Tuhan. Ia pun mengaku tidak boleh sombong jika di tahun sebelumnya belum pernah COVID-19.

 

“Aku jadi sadar aja, kayak disentil kecil sama Tuhan,”hayo jangan sombong. Selama ini nggak kena COVID bukan berarti kebal lho Nay”,” katanya lagi.

 

Dalam kesempatan itu, Nay juga memberikan peringatan kepada semua orang untuk tetap taat pada protokol kesehatan. Jangan sampai lengah.

 

“Jadi aku mau ingetin supaya teman-teman tetap jaga prokes. Kalau kamu merasa kuat, paling nggak lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan nggak benar-benar tahu gimana kondisi fisik seseorang,” ucapnya lagi.

Baca Juga:  Jangan Remehkan! Segera Lakukan Tes COVID-19 Jika Punya Masalah Ini

 

“Sudah sih gitu aja, semoga semuanya sehat ya. Kalau ada yang lagi sakit, hang in there semoga lekas sembuh!” tutup Nay.

 

Naysila Mirdad adalah artis kesekian yang mengaku positif Corona. Sebelumnya ada Ashanty, Thariq Halilintar dan anak Kesha Ratuliu terkena positif Corona. (red)

 

Sumber: detik.com