Viral! Kamar Ini Bikin Gagal Faham Netizen: Takut ada yang Nongol dari Tangganya Kalau Pas Tidur

oleh

JURNALJAMBI.CO, BANDUNG – Model kamar yang tak lazim mendadak viral di TikTok, warganet pun gagal paham dengan desain kamar itu. Diketahui kamar ini lantai bawahnya langsung menghadap tangga.

Video desain kamar tersebut dibagikan oleh akun TikTok @babydeeeevil. Ia memperlihatkan desain kamar yang berada di rumahnya. Dalam video itu terlihat kasur ukuran single lengkap dengan bantal dan guling diletakkan di lantai.

Dan di samping kasur tersebut langsung menghadap ke tangga tanpa ada pintu atau sekat. Ia merekam desain kamarnya yang nyeleneh tersebut.

“#stitch dengan @saus tartar jatuh dari kasur langsung beda alam haha,” tulis akun TikTok @babydeeeevil.

@babydeeeevil #stitch dengan @saus tartar ♬ suara asli – 𝕨𝕦𝕝𝕒𝕟𝕖𝕖𝕖𝕖

Desain kamar tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta Views. Warganet yang membanjiri kolom komentar sebagian sepakat jika desain kamar tersebut membuat deg-degan dan takut.

“Takut ada yang nongol dari tangganya kalau pas tidur😳,” ucap akun @Marshaa🌻.

“Kalau model gua tidur di situ, besoknya langsung beda alam,” ujar akun @putriindah.3.

Desain kamar viral kasur dekat dengan tangga, jadi sorotan warganet. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @babydeeeevi

“Tidak cocok untuk gw yang lasak tidurnya😭✋🏻, padahal kasur besar tapi tetap aja sering jatuhdari kasur😫👍🏻malah kasurnya tinggi🙂,” saut akun @15 Januari saya ultah🥳🎉.

“Gak kebayang pas tidur sudah sampai pinggir langsung kaget bangun jantung auto deg-degan kenceng,” timpal akun @Aini.

Wolipop sudah menghubungi Wulani Nur Azizah yang mengunggah video TikTok tersebut. Ia mengatakan jika kamar itu adalah kamarnya sendiri.

“Video itu di rumah, itu kamar aku sendiri. Aku dari SMP tidur di kamar ini, sebelumnya memang ada penghalang gitu di pinggir kasur. Tapi sama aku dibuka. Karena aku sudah lama tidur di kamar tanpa penghalang ini,” ungkap Wulan kepada Wolipop (14/1/20222).

Baca Juga:  Viral! Warga Nyamar Jadi Pelanggan dan Gerebek Panti Pijat Plus-plus di Depok: Ya, Bugil

Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini mengaku iseng jika mengunggah video TikTok tersebut,”Jadi serasa ngga ada yang aneh kaya biasa aja hahaa. Terus aku iseng-iseng nge-stich video orang di TikTok, dan aku ngga nyangka view-nya nyampe 2 juta lebih. Dan dengan komentar-komentar netizen yang berbeda-beda,” tutupnya. (red)

Sumber: Wolipop